Berapa Tiket Murah Pesawat

Tiket Murah pesawat merupakan dambaan bagi setiap calon penumpangnya, namun rupanya hal tesebut kini perlahan memudar dikarenakan harga avtur yang mahal sehingga memaksa maskapai penerbangan untuk menaikkan harga tiket pesawatnya. Wakil Presiden Jusuf Kalla pun ikut menanggapi persoalan yang terkait dengan mahalnya harga avtur ini.

Tiket Murah
Tiket Murah

Mahalnya harga avtur dinilai turut andil dalam mengerek harga tiket pesawat dan juga memiliki efek domino terhadap sektor bisnis yang lainnya seperti bisnis pariwisata dan juga okupansi hotel. Namun jika dilihat dari sisi lain maka penyeusaian harga tiket pesawat justru bisa menjadi juru selamat untuk menutupi anggaran operasional maskapai penerbangan.

Meskipun diakui memang hal ini menjadi suatu dilema yang cukup pelik bagi industri penerbangan karena disatu sisi maskapai menghindari kerugaian akan tetapi di sisi lain penumpang merasa terbebani. Kebijakan menaikkan harga tiket ini bukan tanpa sebab, kontribusi harga avtur terhadap naiknya ongkos pesawwat terbang adalah sebesar 35% sehingga perlu adanya langkah cermat dalam menentukan kebijakan dalam jangka panjang agar perusahaan tidak merugi dan penumpang tidak merasa terbebani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Negara Konsumsi Kopi Terbanyak

Siasat Kenaikan Gaji PNS Pilpres