Prabowo-Sandi Hanya Unggul Di Sumatera

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi hanya unggul di pulau sumatera saja berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh CRC atau Celebes Research Center. Hasil survey celebes tersebut menunjukan hasil bahwa pasangan capres cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno hanya mampu unggul di Pulau Sumatera saja. Sedangkan di pulau - pulau lainnya Prabowo - sandi masih kalah jauh dibandingkan dengan Pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.
Prabowo-Sandi
Prabowo-Sandi

Dari hasil survey yang sama juga menunjukan bahwa elektabilitas Prabowo-Sandi masih terpaut jauh sebesar 20% dari pasangan calon presiden dan wakil presiden petahana Joko Widodo Ma'ruf Amin. Di pulau sumatera sendiri, Prabowo - Sandi Unggul sebesar 44,8% suara yang artinya Prabowo - Sandi unggul di pulau sumatera.

Sementara itu, pasangan Jokowi - Ma'ruf hanya mampu memperoleh suara sebesar 37,6% suara dan sisanya sebanyak 17,6% menjawab tidak tahu atau tidak menjawab. Selain pulau sumatera, Pasangan Jokowi Ma'ruf dinilai unggul apda pulau lainnya. Di pulau jawa saja, elektabilitas apsangan Jokowi Ma'ruf Amin unggul jauh lebih daru 50% yakni 57,2% suara sementara Prabowo hanya memperoleh 30% suara saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Negara Konsumsi Kopi Terbanyak

Siasat Kenaikan Gaji PNS Pilpres

Berapa Tiket Murah Pesawat