Dibalik Keluarga Cemara Film Terlaris 2019

FIlm Keluarga Cemara yang tayang di layar lebar semenjak 3 Januari 2019 sampai dengan 21 Januari 2019 telah menjadi film paling laris di Indonesia di tahun 2019 ini. Film keluarga cemara menempati urutan pertama dalam jajarna film paling laris di tahun 2019 dengan jumlah penonton sebanyak 1,2 juta pasang mata mengalahkan Dreadout fil dreadout yang hanya ditonton 80,5 ribu pasang mata.
Keluarga Cemara
Keluarga Cemara

Di urutan ketiga ada film Perjanjian dengan Iblis yang mampu mengantongi sebanyak 153,8 ribu pasang mata, kemudian diurutan keempat ada film mata batin 2 yang meraih sebanyak 53,8 ribu penonton, dan di urutan kelima ditempati oleh film preman pensiun dengan raihan penonton sebanyak 53,3 ribu pasang mata. Film KEluarga Cemara diadaptasi dari serial televisi keluarga cemara yang sempat hits di era 90an.

Serial keluarga cemara adalah akrya dari Arsendo Atmowiloto. Film Keluarga Cemara mendapatkan tanggapan dan sambutan yang hangat dari pecinta film Indonesia, apalagi film keluarga cemara dapat kemabli membuka raung - ruang nostalgia para pecintanya. Sehingga, dengan menonton film ini dapat kemabli mengingat manisnya masa - amsa menonton televisi dikala masih anak - anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Negara Konsumsi Kopi Terbanyak

Siasat Kenaikan Gaji PNS Pilpres

Berapa Tiket Murah Pesawat