Dimana Pasok Beras Medium

Beras Premium masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia khususnya kalangan menengah keatas. Akan tetapi meningkatnya harga beras cukup membuat pemerintah untuk menerbitkan instruksi guna menekan harga beras. Untuk itu, Enggartiasto Lukita Menteri Perdagangan Republik Indonesia telah meminta kepada Perum Bulog untuk meningkatkan segala persediaan beras berkualitas medium pada pasar - pasar tradisional.
Beras Premium
Beras Premium

Hal ini dilakukan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap beras kualitas medium yang sangat tinggi. Operasi apsar ini tentunya guna mengimbangi permintaan dan pasokan beras kualitas medium agar harga beras kembali terkendali. Enggartiasto Lukita juga menyebutkan bahwa dirinya tidak menemukan adanya beras bulog di sini maka pihaknya akan segera menghubungi pihak terkait yakni Bulog Subdivre Kedu untuk dapat mengirimkan pasokan beras bulognya.

Dari hasil kunjungan tersebut, Enggartiasto Lukita juga menyatakan bahwa dirinya menukan sejumlah fakta yang menarik yakni beras jeni premium pada pasar tersebut dijual seharga 12.000 rupiah per kilogramnya yakni masih berada di level harga eceran tertinggi 12.850 rupiah per kilogramnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Negara Konsumsi Kopi Terbanyak

Siasat Kenaikan Gaji PNS Pilpres

Berapa Tiket Murah Pesawat